Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SERUNYA RANGKAIAN HUT TNI KE-74, LOMBA NASI GORENG ALA KODIM 0822/BONDOWOSO

22

Bondowoso, Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 tahun 2019 yang digelar oleh Kodim 0822/Bondowoso, diwarnai dengan kegiatan lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh sekitar 16 Danramil dan 7 Danpos Ramil jajaran Kodim 0822/Bondowoso, kegiatan tersebut digelar di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (2/10).

Adapun yang bertindak sebagai Juri yaitu ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXVI Kodim 0822, dengan memberikan penilaian dari cara penyajian dan variasi serta cita rasa yang khas dan lezat tentunya, “Selain untuk memeriahkan HUT TNI Ke-74, kegiatan ini juga dilaksanakan agar para prajurit sekalian bisa merasakan sulitnya menjadi seorang istri sekalipun hanya dengan memasak nasi goreng, tentunya hal ini juga membutuhkan keterampilan untuk menghasilkan nasi goreng yang terasa sedap di lidah,” tutur Dandim 0822.

Lanjutnya, melalui lomba memasak nasi goreng yang digelar kali ini, walaupun diikuti oleh para bapak-bapak yang berprofesi sebagai prajurit pengayom dan pelindung rakyat, tetapi juga mampu menampilkan kreativitas dalam bidang masak-memasak yang hanya dapat dilakukan oleh para kaum wanita, “diharapkan dengan kegiatan ini para prajurit sekalian bisa untuk bisa meningkatkan kualitas diri dengan kemampuan dalam bidang tata boga sehingga para prajurit sekalian bisa hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan sumbangsih secara optimal dan bisa memberikan contoh bagi masyarakat sekitarnya,” ujar Letkol Inf Jadi, S.I.P.  (By Pendim 0822).