Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI BEDAH BUKU FOQH TATA NEGARA

11

Bondowoso, Komandan Kodim 0822/Bondowoso  Letkol Inf Jadi, S.I.P., menghadiri kegiatan bedah buku Foqh Tata Negara “Upaya Mendialogkan Sistem Ketatanegaraan” dengan menggusung tema Aktualisasi Dan Penguatan Nilai-Nilai Keislaman Dalam Bingkai Ketatanegaraan Dilingkungan Pemerintah Kab. Bondowoso, bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono Kec/Kab. Bondowoso, Kamis (26/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Sekda Kab. Bondowoso H. Syaifullah, SE.,M.Si, Kasat Intel Polres Bondowoso Iptu Deki Zulkarnain, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bondowoso Sucipto, SH.,MH,  Kabakesbangpol Bondowoso Ahmat Prayitno, SH.,MH, dan Ro’is Syuriah PP NU Kyai Afifudin Muhajir serta Kepala  OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Sambutan Bupati Bondowoso pada acara bedah tersebut mengatakan, “Acara bedah buku ini maksudkan untuk memberi pemahaman kepada para pembaca tentang bahaya Radikalisme. Negara kita adalah negara mayoritas Islam dan Negara kita juga ada MPR yang mendasar pada ke Islaman.  Perlunya kegiatan aktualisasi dan penguatan nilai-nilai keislaman dalam bingkai ketatanegaraan dilingkungan Pemerintah Kab. Bondowoso untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.  Harapannya semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bondowoso khususnya”, tuturnya. (By Pendim 0822).