Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PEDULI PENDIDIKAN, DANDIM 0822/BONDOWOSO KUNJUNGI SEKOLAH DASAR TERPENCIL

10

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dengan didampingi beberapa Perwira dan Babinsa Kodim 0822 disela-sela kesibukannya dikantor menyempatkan waktunya mengunjungi kelas jauh SDN Sukorejo 6 bertempat di Dusun Sumber Canting Desa Sukorejo Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso yang merupakan daerah pelosok Kecamatan dan hanya dijangkau dengan kendaraan roda dua / motor, Selasa (24/9).

Dandim 0822/Bondowoso mengunjungi kelas jauh SDN Sukorejo 6, atas laporan Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Inf Surakno dan Danpos Koramil 0822/12 Sumber Wringin Pelda Untung Subagyo bahwa dimana sekolah tersebut merupakan daerah yang sangat terpencil dan fasilitas dalam sekolah tersebut sangat terbatas sehingga Dandim 0822 terketuk hatinya untuk mendatanginya dan berikan bantuan kepada murid-muridnya.

Kedatangan Dandim 0822 bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Sekolah dan Guru guru jauh SDN Sukorejo 6, dan pada kesempatan tersebut Dandim 0822 menyerahkan bantuan berupa perlengkapan alat tulis menulis, buku tulis dan pulpen serta perlengkapan sekolah berupa tas / ransel buku dan topi kepada murid disekolah tersebut. Setelah pemberian bantuan, Dandim 0822 mengatakan, ”Memberikan motivasi dan dorongan agar para murid tekun belajar dan tetap semangat dalam bersekolah walaupun fasilitas yang digunakan untuk belajar sangat terbatas, jangan dijadikan halangan dan teruslah belajar dan nantinya menjadi orang sukses karena kesuksesan dapat diraih dengan tekun belajar dari awalnya,tutur Letkol Inf Jadi, S.I.P. (By Pendim 0822).