Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO GELAR SILATURAHMI BERSAMA MUSPIKA, TOGA DAN TOMAS KEC. BOTOLINGGO

4

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822 melaksanakan silaturahmi bersama Muspika, Toga dan Tomas Kec. Botolinggo Bertempat di Pendopo Kec. Botolinggo Kabupaten Bondowoso. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Sekcam Botolinggo Denny Prihandoko, S.Sos, Danposramil 0822/14 Botolinggo Pelda Didik S., Kapolsek Botolinggo Iptu Pariyadi dan para Babinsa/Babinkamtibmas Botolinggo serta Kades, Toga dan Tomas Se Kec. Botolinggo. Kamis (05/9).

Disela-sela acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso memberikan sambutan dan mengatakan, “Saya sebagai orang baru di Bondowoso ini sudah sepantasnya datang kepada semua mitra kerja kami, untuk melaksanakan silaturahmi dan memperkenalkan diri di Kec. Botolinggo. Dengan adanya silaturahmi ini kita berharap menjadi awal yang baik bagi kita kedepanya untuk bekerja lebih baik. Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran polri yang sudah besinergitas dilapangan dalam melaksanakan tugas di lapangan, semoga kedepanya kita lebih kompak lagi untuk membangun wilayah demi kemajuan Kab. Bondowoso .

Mari kita tingkatkan kinerja kita demi keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia, jangan sampai ketentraman Bondowoso ini rusak karena sikap kita sepagai aparatur pemerintah yang tidak peduli dengan lingkungan, sekecil apapun permasalahan yang ada di wilayah harus segera diatasi, agar tidak berlarut larut sehingga membahayakan keamanan kita dimasa yang akan datang. Kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas, seberat apapun tugas itu kalau melaksanakannya dengan Semangat dan Iklas, tugas tersebut akan selesai dengan hasil yang diharapkan, Karena Semangat a pidalah modal kita untuk bekerja, tanpa semangat kinerja kita tidak akan maksimal, pungkas Letkol Inf Jadi, S.I.P. (By Pendim 0822).