Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO GELAR SILATURAHMI BERSAMA MUSPIKA TOGA DAN TOMAS KEC. PAKEM

11

Bondowoso, Bertempat di Pendopo Kec. Pakem Kabupaten Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822 melaksanakan Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Babinsa Pos Koramil 0822/05 Pakem dan Babinkamtibmas Polsek Pakem Kab. Bondowoso, Selasa (03/9).

Didampingi Danramil 0822/05 Wringin Kapten Inf M. Safri, Danpos Ramil 0822/05 Pakem Pelda Meky Rony S, Kapolsek Pakem AKP Samsudin dan Camat Pakem Fery Hadi Sutjipto, SSTP, dalam sambutannya tersebut Dandim 0822/Bondowoso, mengatakan, “Puji syukur Atas Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dimana kita masih diberi kesehatan dan kekuatan sehingga kita dapat bertemu dan bisa bertatap muka secara langsung saya sebagai pejabat Dandim 0822 Bondowoso yang baru dengan pejabat Kecamatan Pakem, Kades, Toga Tomas Kec. Pakem, pada sore hari ini waktu yang sangat tepat untuk kita saling bersilaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi. Saya sebagai warga baru di Kab.Bondowoso harus banyak silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi tentunya tidak lepas dari arahan, wejangan dari masyarakat Kab. Bondowoso khususnya masyarakat Kec.Pakem guna memperbaiki kinerja dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, sambut Dandim 0822.

Selanjutnya beliau mengatakan, untuk menunjang tugas pokok kita, modal kita adalah semangat dimana semangat merupakan modal utama untuk meraih kesuksesan. Dengan adanya silaturahmi seperti ini kita berharap menjadi awal yang baik untuk bekerja lebih baik antara perangkat Kecamatan pakem, Polri dan TNI. Jaman sekarang ini perangnya sudah moderen ,perang sekarang tidak kelihatan beda dengan jaman – jaman yg dulu perang sekarang ini sudah ditunggagi oleh politik ,oleh karna itu kita tidak boleh apatis atau tidak mau tahu soal politik.  Saya ucapkan terima kasih kepada Jajaran Muspika Kec. Pakem yang sudah bersinergitas dilapangan dalam melaksanakan tugas di lapangan, semoga kedepanya kita lebih kompak lagi untuk membangun wilayah demi kemajuan Kab. Bondowoso khususnya umumnya untuk Negara Kesatuan Republik Indinesia yang kita cintai untuk lebih maju lagi. ” tutur Letkol Inf Jadi, S.I.P.  (By Pendim 0822).