Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO SILATURAHMI KE PERGURUAN PENCAK SILAT PSHT

12

Bondowoso, Bertempat di Desa Wisata Organik Dusun Krajan, Desa Lombok Kulon, Kec Wonosari Kab.Bondowoso telah dilaksanakan Silaturohmi Dandim 0822/Bondowoso,Kapolres Bondowoso dengan Pengurus Pencak silat Persaudaraan Selasa (03/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah S.I.K., Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo , SH dan Para Pasi Danramil jajaran Kodim  0822 dan   Para Kapolsek jajaran Polres Bondowoso serta  Ketua Cabang Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) wilayah Kab.Bondowoso Wijianto, S.Pd.

Dalam sambutan baik Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso mengatakan dan menghimbau untuk Pelaksanaan Kegiatan pengesahan dan wisuda PSHT Cabang Bondowoso pada tanggal 6 September 2019 untuk sebisanya tidak arogan dan menhindari hal hal yang membuat situasi tidak kondusif.  Jangan sampai ada pawai Yang bisa mengganggu Ketertiban pengguna jalan yang lain. . Yakinkan bahwa kegiatan tidak ada hal hal mengarah bentrok antar kelompok yang ada di Kab. Bondowoso.  Dari pihak keamanan siap untuk mbantu pengamanan dalam pelaksnaan Kegiatan Pengesahan/Wisuda PSHT dan akan memastikan keamanan dalam pelaksanaanya nanti.

Himbauan kepada segenap yang hadir untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan belangsung.  Di harapkan selalu menjaga kerukunan dengan sesama warga PSHT maupun dengan perguruan lain dan masyarakat umum karena hidup dimasyarakat harus saling menghormati, serta bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing serta ikut menjaga keutuhan NKRI. (By Pendim 0822).