Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO GELAR TASYAKURAN MENEMPATI RUMAH DINAS BARU

97

Bondowoso, Orang yang beriman adalah orang yang selalu taat beribadah kepada Allah dan melaksanakan segala perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-Nya. Namun yang tidak kalah penting adalah selalu pandai dalam mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah kepadanya. Ungkapan rasa syukur, bisa dilakukan seseorang dengan berbagai macam cara sesuai keyakinan masing- masing individu, ada yang cukup dengan sujud syukur, ada pula yang dengan cara bersodaqoh kepada anak- anak yatim piatu dan lain sebagainya.

Bertempat di Mess Dandim 0822 Jl. A. Yani Kel. Badean Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso telah dilaksanakan tasyakuran memasuki mess Jabatan Dandim, Kamis (29/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H., Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0822, Imam Masjid At Taqwa Drs. KH. Ahmad Shodiq,  Ustad Sutarno pengasuh Yayasan Yatim Piatu Al Hidayah Ds. Penambangan dan Perwira Staf dan Danramil serta Babinsa jajaran Kodim 0822.

Dalam sambutannya Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Mari Kita panjatkan puji syukur kepada Alloh Swt karena pada sore hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga bisa menghadiri acara acara tasyukuran. Ucapan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dan undangan serta adik-adik sekalian dalam acara tasyukuran yang kami selenggarakan pada sore hari ini.  Mudah-mudahan dengan acara tasyukuran ini kita semua selalu diberikan petunjuk, bimbingan dari Alloh Swt serta dijauhkan dari segala bala dan bencana. Aamiin, sambut Letkol Inf Jadi, S.I.P.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Dandim 0822.   (By Pendim 0822).