Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

GRAND FINAL DAN CLOSING TURNAMEN SEPAK BOLA DANDIM 0822 CUP 2019

8

Bondowoso, Bertempat di Lapangan krasak Jaya,Desa Mengen, Kec Tamanan, Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Grand Final dan Penutupan Ternamen Sepak Bola Dandim Cup 2019 antara Sumber Danti Selection FC Jember melawan Sumber Kemuning “Raja Rawit”FC Tamanan Bondowoso. Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H., Danramil 0822/06 Tamanan Kapten Arm Rudi Irawan dan Kapolsek Tamanan AKP Karsiyanto serta Pemain dan sporter dari 2 Team kesebelasan yang akan bertanding, Jumat (23/8).

Sambutan Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., sekaligus Ceremonial Kick Of mengatakan, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia penyelenggara dan masyarakat Desa Mengen Kec. Tamanan. Junjung tinggi sportifitas baik kepada pemain, seporter masing-masing pendukung team. Serahkan  keputusan kepada wasit yang memimpin pertandingan ini. Tujuan kegiatan ini adalah sangat positif yaitu untuk mengembangkan hoby/bakat-bakat ke dunia Nasional dan Internasional.

Kemudian jaga keamanan agar kegiatan pertandingan grand final ini dapat berjalan aman dan lancar. Yang terakhir siapapun juaranya pada pertandingan grand final ini kedua team harus legowo dan saling menerima serta bisa dikembangkan untuk lebih maju lagi ke tingkat Provinsi dan seterusnya. Amin”. tuturnya.

Penyerahan Trophi pemenang dari Dandim 0822 Bondowoso kepada pemenang antara lain:

Juara 1 : Sumberdanti Selection FC Jember

Juara 2 : Sumber Kemuning FC Tamanan Bondowoso

Juara 3 : Kamala FC Jambesari Bondowoso

Juara 4 : Bhineka FC Paleran Jember (By Pendim 0822).