Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR PENYULUHAN P4GN, GUNA TANGKAL PENYALAHGUNAAN NARKOBA

9

Bondowoso, Kodim 0822/Bondowoso bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bondowoso menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan III tahun 2019. Sosialisasi ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di kalangan Prajurit, pelaksanaan tes urine bertempat di Aula Jendral Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (21/8).


Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tersebut sebagai nara sumber  Kasi Pengawasan Obat dan Makanan Dinkes Kab. Bondowoso Andi Setiawan, S. Farm, yang menjelaskan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba, juga diikuti oleh Para Perwira Staf, Danramil, serta Bintara dan Tamtama Kodim 0822.  

Dandim 0822/Bondowoso yang di wakili oleh Pasiintel Kapten Inf Moeljanto menyampaikan, “Bahwa penyuluhan dan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini dilaksanakan mengingat pada saat ini di Indonesia sudah termasuk dalam kategori darurat narkoba, sehingga pemerintah sudah menyatakan perang terhadap masalah narkoba ini.
Lanjutnya, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Bahaya Narkoba/P4GN merupakan Program dari Komando Atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program “Indonesia Bebas Narkoba, punkasnya.  (By Pendim 0822).