Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PISAH SAMBUT DANDIM 0822/BONDOWOSO BERLANGSUNG DENGAN PENUH KEAKRABAN

19

Bondowoso, Acara Pisah Sambut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, M.Sos.I kepada Letkol Inf Jadi S.I.P berlangsung  di  Balroom hotel Ijen View Jln KIS Mangunsarkoro No. 888 Kel. Tamansari Kab. Bondowoso, Minggu malam (19/8).

Acara Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh Dandim 0822 Lama Letkol Inf Tarmuji, S.Ag,  Dandim 0822 Baru  Letkol Inf Jadi S.I.P., Wakil Bupati Bondowoso  H. Irwan Bachtiah Rahmat, SE. M.Si, Kapolres Bondowoso AKBP Febriyansah, SIK dan Forkopimda Kab. Bondowoso serta Kepala jajaran OPD dan Camat serta Toga dan Tomas Kab. Bondowoso.

Sambutan Dandim 0822 Bondowoso Lama Letkol Inf Tarmuji,S.Ag mengatakan, “Saya selaku pribadi Berterimakasih atas kehadiran Bpk Ibu saudara-saudara semua dalam acara Pisah sambut Dandim 0822 pada malam hari ini.  Saya berterimakasih juga atas Kerjasama yg dibangun selama ini bersama Pemerintahan dan Masyarakat Kab Bondowoso, kiranya Tuhan selalu mempererat hubungan kita ini walaupun kita saling berjauhan.  Kabupaten Bondowoso memiliki potensi yg besar yg perlu di kembangan di kancah Nasional oleh karna itu saya berharap Dandim 0822 Letkol inf Jadi S.I.P. dapat membantu Pemerintahan Kab. Bondowoso untuk saling bersinergi bersama dalam membangun Kab Bondowoso. Kami sebagai manusia biasa tentunya memiliki kekilafan dan keterbatasan apabila ada kekeliruan kami minta maaf. Sebelum saya tutup saya pernah berjanji untuk  berikan Hadiah bagi koramil yang bersih dan berkreatif oleh karna itu menurut penilaian saya koramil yg terpilih adalah  Koramil 0822/08 Grujugan”, katanya.

Dilanjutkan sambutan Dandim 0822 Bondowoso Letkol inf Jadi,S.I.P. mengatakan, “Bagi kami kepercayaan yg diberikan pimpinan ini adalah suatu kehormatan  untuk bisa hadir di kab Bondowoso dan membuat bondowoso lebih melezat  dan kami sebagai manusia biasa juga mempunya keterbatasan. Dengan adanya keterbatasan itu kita harus bekerjasama untuk mewujudkan apa yg kita inginkan demi membawa Kab. Bonndowoso lebih Melesat. Fasilitas-fasilitas yg sudah di berikan harus kita rawat dan kita jaga dengan baik demi kemajuan Nasional. Mari kita wujudkan bersamaa tujuan nasional kita, Kami sebagai Dandim 0822 yg baru siap bersinergitas bersamaPemerintahan Kab. Bondowoso. Saya minta ijin Kepada warga masyarakat Bondowoso untuk bergabung bersama di Kab. Bondowoso demi mewujudkan Bondowoso yg lebih Melezat”, tuturnya. (By Pendim 0822).