Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO RAMAIKAN SEPEDA SANTAI DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-74

51

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Forkopimda Bondowoso melaksanakan kegiatan Sepeda santai dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 Proklamasi kemerdekaan tahun 2019, dengan tema  ”SDM UNGGUL, INDONESIA MAJU” yang diselenggarakanoleh Polres Bondowoso, bertempat di depan Monumen Gerbong Maut Alun Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo Kab. Bondowoso, Minggu (16/8).

Start Sepeda Santai dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bondowoso, Adapun route Start – Finish sbb :

– Start Alun Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo depan Monumen Gerbong Maut Kab. Bondowoso – Jl. Jaksa Agung Suprapto /Depan Lapas Bondowoso – Jl Kh Wahit Hasyim /Pecinan – Kampung arab – Terminal Bondowoso – Jl Kis mangun sarkora – Jl Santawi,nangkaan – Batalyon 514/Raider Kostrad – Curahdami – Selo lembu – Polsek Tegal ampel Lapangan sekarputih – Jl Belakang Pendopo – Finish Monumen gerbong maut Alun alun Ki bagus Asra Kironggo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiah Rahmat, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, SH, Wadanyon 514 Raider/SY Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto dan  Sekda Kab. Bondowoso H Saifullah, SE, M.Si serta Kepala OPD dan masyarakat Bondowoso.

Sambutan Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiah R, SE. M.Si mengatakan,”Mari kita bersyukur ke hadirat Allah Swt yang mana telah memberi kenikmatan kepada kita semua,salah satunya adalah Nikmat sehat, yang mana hingga saat ini kita semua masih sehat dan bisa mengikuti kegiatan Sepeda santai dalam rangka HUT RI Ke 74 Proklamasi kemerdekaan tahun 2019. Kami menghibau kepada seluruh rekan rekan peserta Sepeda santai dalam pelaksanaan nanti untuk bisa menjaga Faktor keamanan dan jangan Kebut kebutan ataupun arogan di jalan sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Pelaksanaan kegiatan sepeda santai ini salah satu tujuannya adalah untuk menyehatkan Badan dan jiwa kita sehingga Bondowoso khususnya, mempunyai sumber daya manusia yang sehat dan Unggul sesuai dengan Tema HUT RI Ke 74 Proklamasi kemerdekaan tahun 2019, ”SDM Unggul,Indonesi maju”. (By Pendim 0822).