Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

APEL BESAR TNI-POLRI BERSAMA DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO “SOLIDITAS TNI – POLRI MEMBANGUN NEGERI”

10

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso memimpin Apel Besar TNI-Polri bersama Dandim 0822 dan Kapolres Bondowosodengan menggusung tema “Soliditas TNI Polri Membangun Negeri”, bertempat di Alun-Alun RBA Kironggo Bondowoso, Senin (19/8).

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE. M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, SH, Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Jajaran Perwira Kodim 0822, Jajaran Perwira Polres Bondowoso serta Perwakilan Anggota TNI- Polri.

Di awali dengan Yel-yel selamat pagi, Selaku pimpinan Apel Besar TNI/Polri Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. dalam amanatnya menyampailkan, “Selamat pagi semuanya terima kasih atas semangat pagi ini karena dengan semangat semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan sukses dan tuntas. Saya sampaikan kemarin sdah kita laksanakan bersama upacara peringatan HUT Kemerdekaan bangsa kita yang Ke-74, mengisi dan mempertahankan mari kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dari tingkat Dandim, Kapolres, unsur pemerintah serta anggota dilapangan.

Wujudkan kebersamaan dilapangan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk bisa terwujudnya Bondowoso melesat dan lebih baik mari kita saling membantu untuk meminimalisir kesalahan kedepan,tantangan tugas kita kedepan lebih berat maka dari itu tingkatkan soliditas dilapangan. Tantangan saat ini yang di sebut Proxy War perang dingin,inilah yang menyerang kondisi anak muda generasi muda bangsa Indonesia menghancurkan moril anak bangsa”, tuturnya. (By Pendim 0822).