Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO IKUTI UPACARA DETIK-DETIK PERINGATAN PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-74 TAHUN 2019

86

Bondowoso, Komandan Komando Distrik Militer 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Forkopimda Bondowoso mengikuti Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Tahun 2019 dengan tema “Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indobesia Maju”, Bertempat di Alun Alun RBA Ki Ronggo Kab. Bondowoso, Sabtu (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dan Komandan Upacara Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Kav Sangkrah Mur Dwi Atmujo serta Perwira Upacara Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI  berlangsung hikmat,  ditandai pengibaran bendera  merah putih oleh pasukan Paskibra Kab.Bondowoso dengan sempurna.

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengungkapkan, peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 ini dapat dijadikan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan dengan menanamkan rasa patriotisme dan nasionalisme kepada masyarakat Kab. Bondowoso. Melalui momentum ini juga, Bupati Bondowoso mengajak semua pihak untuk meningkatkan kecintaan terhadap tanah air serta menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Kampung/DesaTerbaik kepala Kades Sumber Pandan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso yang diserahkan oleh Bupati Bondowoso yang didampingi Forkopimda Bondowoso. (By Pendim 0822).