Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO MENERIMA KUNJUNGAN WASEV BIDANG KOMSOS STERAD

22

Bondowoso, Bertempat di aula ruang data Kodim 0822 Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Wasev bidang Komsos tahun 2019  oleh Letkol Inf Arif Budiarto Jabatan Pabandya Komsos Sterad  dan Letkol Inf Narariya Jabatan Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya. Sebelum melakukan peninjauan, Tim Wasev Sterad menerima Laporan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag tentang situasi terkini serta kegiatan dan kondisi wilayah dan Satuan Kodim 0822. Dandim 0822 juga meminta kepada seluruh Danramil dan beserta staf serta Babinsa jajaran Kodim 0822 yang mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Wasev tentang kondisi sosial tahun anggaran tahun 2019 harus dipahami betul, karena kegiatan ini dinilai oleh Tim Wasev Sterad. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822, Senin (12/8).

Sambutan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag adalah:

Assalamualaikum Wr.Wb

“Syukur Alhamdulillah pada pagi ini kita bisa berkumpul dalam rangka kegiatan komsos bertempat di Makodim 0822 Bondowoso. Tujuan kita berkumpul ditempat ini tidak lain adalah untuk bersama-sama menciptakan wilayah Kab. Bondowoso yang aman dan kondusif. Ucapan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak sekalian yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri undangan kami.

Semoga pada pertemuan ini Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua”. Pengarahan Letkol Inf Arif Budiarto Jabatan Pabandya Komsos Sterad adalah:.

Assalamualaikum Wr.Wb

“Yang terhormat Dandim, Jajaran perwira Kodim 0822 Bondowoso dan anggota sekalian. Puji syukur yang tak terhingga kita Panjaitan kepada Allah SWT, karena sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan sehingga pada pagi ini bisa menghadiri undangan di Makodim 0822 Bondowoso.  Terima kasih Dandim dan jajarannya atas sambutannya. Saya datang ke Kodim 0822 Bondowoso ini bukan kehendak saya pribadi melainkan semua atas perintah pimpinan.

Tujuan saya dan rombongan ke Kodim 0822 Bondowoso ini ingin mengajak semua elemen masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman, tenteram, damai dan kondusif. Aman tidaknya wilayah bukan semata-mata menjadi tanggung jawab aparat TNI dan Polri melainkan semua elemen masyarakat ikut berperan didalamnya untuk menciptakan wilayah yang kondusif.

Kab. Bondowoso masih tergolong daerah yang aman. Namun demikian kita semua tidak boleh lengah dengan situasi yang seperti ini. Kita harus bersama-sama dengan Aparat baik TNI/Polri bersama seluruh elemen masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam menciptakan wilayah yang tenteram, damai dan aman tentunya.

Mari kita bersama-sama memerangi apa yang namanya terorisme. Bersihkan wilayah Bondowoso ini bersih dari terorisme.

Laporkan dan Kordinasikan dengan Aparat terkait apabila ada sesuatu hal yang sekiranya membahayakan keamanan wilayah.

Tingkatkan Sinergitas antara TNI/Polri dengan semua elemen masyarakat agar tetap terjalin hubungan yang erat. Semoga dengan pertemuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Amin YRA”. (By Pendim 0822).