Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

JELANG SERTIJAB DANDIM, TIM VERIFIKASI KOREM 083/BDJ KUNJUNGI MAKODIM 0822/BONDOWOSO

17

Bondowoso, Dalam rangka menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0822/Bondowoso dari Letkol Inf Tarmuji, S.Ag kepada Letkol Inf Jadi, SIP, tim verifikasi Korem 083/Bdj yang dipimpin langsung oleh Kasi Log Korem 083/Bdj Mayor Inf Soegeng Boedijono, S.Pd, melaksanakan kunjungan ke Makodim 0822 untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal menjelang pelaksanaan pergantian jabatan Dandim, Sabtu (10/8).

Kedatangan Tim Verifikasi Korem 083/Bdj tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Letkol Inf Jadi S.I.P calon Dandim 0822/Bondowoso, Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setiadi, SH dan para Perwira Staf Kodim di ruang transit Makodim. Tim Verifikasi korem 083/Bdj melaksanakan verifikasi sesuai dengan bidangnya masing masing antara lain:

a. Bidang Intelijen,

b. Bidang Operasi,

c. Bidang Personel,

d. Bidang Logistik dan

e. Bidang Teritorial dan program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0822/Bondowoso.

Sementara itu, Dandim 0822/Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi dari Korem 083/Bdj dan mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim sangat membantu dalam persiapan Sertijab Dandim 0822. “Kami berterima kasih atas kedatangan tim, sehingga harapannya selama proses Sertijab dapat berjalan sesuai dengan rencana”, jelas Letkol Inf Tarmuji, S.Ag.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Kasi Log Korem 083/Bdj Mayor Inf Soegeng Boedijono, S.Pd, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi. Ia menambahkan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain, tuturnya. (By Pendim 0822).