Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO BANGKITKAN SEMANGAT PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-74 LEWAT RADIO MAHARDIKA

10

Bondowoso, Moment hari Kemerdekaan RI tidak boleh lewat begitu saja. Kita semua memiliki tanggungjawab untuk menanamkan pentingnya makna hari bersejarah itu kepada para generasi penerus bangsa. Hal itu disampaikan oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, saat wawancara dalam rangka HUT Kemerdekaan Ri Ke-74 tahun 2019 bertempat di Radio Mahardika Jl. Letnan Karsono No. 01 Bondowoso, Kamis (01/8).

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Radio juga sebagai penyebar informasi yang akurat dan cepat. Oleh sebab itu, pengelola Radio harus memiliki inovasi dan program yang menarik untuk pendengar. Para pejuang 45 para pendahulu kita adalah generasi terbaik bangsa Indonesia, mereka berhasil membebaskan Indonesia dari belenggu penjajah. Mereka telah merubah nasib bangsa Indonesia dari bangsa yang tertindas menjadi bangsa yang merdeka dan berhasil mempertahankan kemerdekaan dan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia . Mari bangkitkan memori semangat perjuangan dan pengorbanan para Pejuang ’45, sang generasi terbaik bangsa, kepada kita semua khususnya generasi muda. Kobarkan terus semangat juang, persatuan dan pengorbanan tulus hanya untuk bangsa dan negara,” tegas Letkol Inf Tarmuji, S.Ag.

Di Akhir wawancara Dandim 0822/Bondowoso juga mengucapkan selamat ulang tahun Kemerdekaan RI-74 tahun 2019 ”SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”, pungkasnya. (By Pendim 0822).