Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO AJAK TOMAS, TOGA DAN MASYARAKAT KEC. JAMBERSARI JAGA PERSATUAN DAN PERANGI NARKOBA

9

Bondowoso, Bertempat di Pondok Pesantren Al-Furqon Jl  KH. Abdurrahman Wahid No. 01, Dsn. Paceh, Ds. Pejagan Kec. Jambesari Darus Sholah Kab Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Forum Silaturahmi Tomas, Toga dan Masyarakat dengan Forpimda Kabupaten Bondowoso, Selasa (30/7).

Turut hadir dalam acara tersebut  Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin,  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kabag Sunda Polres Bondowoso Kompol Susianto, SH, Sekda Bondowoso H. Syaifullah, SE, M.Si dan Kasi Intel Kejaksaan Bondowoso Budianto, SH serta Muspika Kec. Jambesari.

Sambutan Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag mengatakan, ”Dalam Kesepatan Forum Silaturahmi Tomas, Toga dan Masyarakat dengan Forpimda Kabupaten Bondowoso. Dalam penghacur anak Bangsa perlunya kita bersama sama membratas Narkoba karena Narkoba merupakan penghancur anak Bangsa. Saya Pamit agar saya bertugas ditempat yang baru menjadi lebih baik lagi pada kyai disini,dan juga mudah mudahan Bondowoso lebih Baik Lagi untuk Kedepannya.  Dalam Kemerdekaan Indonesia ,yang membuat merdeka karena adanya Kyai yang selalu menjaga persatuan Indonesia.  Ucapan juga Selamat dari Kodim 0822 Bondowoso Kepada Bapak Sekda yang Baru dilantik, tuturnya. (By Pendim 0822).