Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

WAKA KUMDAM V/BRAWIJAYA MENGUNJUNGI KODIM 0822/BONDOWOSO

14

Bondowoso, Bertempat di Wilayah Kodim 0822 Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan kerja Waka Kumdam V/Brw beserta rombongan terkait pendataan aset tanah/Gedung milik TNI-AD  (Koramil 0822/12 Sukosari lama) yang saat ini bermasalah terjadi sengketa dengan pihak Masyarakat kegiatan serta diikuti sekitar -/+ 25 orang, Selasa (23/7).

Hadir dalam acara tersebut Waka Kumdam V/Brw Letkol Chk Rudi Sartono. SH. MH, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji.S.Ag, Pabandya Lid Sinteldam V/Brw Letkol Inf Teguh W, Mayor Czi G. Palwo Slogdam V/Brw,  Mayor Czi Mustafa Zidam V/Brw, Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setiadi, SH, 0822/12 Sukosari Kapten Inf Saiful Bahri, Pasiintel Kodim 0822 Kapten Inf Moeljanto, Dansub Denzibang 022 Bondowoso Lettu Czi Suwito, Perwakilan Pengadilan Negeri Bondowoso Bpk. Ferdy, SH, Perwakilan Badan Pertanahan Nasional Bondowoso Bpk. Handoko BPN dan Mantan Sekdes Sukosari Bpk. Saiful Bahri serta Petugas PPAT Kec Sukosari Bpk.Dodik.

Sambutan dari Waka Kumdam V/Brw Letkol Chk Rudi Sartono, SH, MH dalam rapat tersebut, “Bahwa proses hukum ini sudah sesuai dengan prosedur yang ada, kita juga sudah berupaya semaksimal mungkin sampai kita sudah mengikuti semua tahapan-tahapan yang ada.

Kami juga mohon bantuan dari Pengadilan Negeri agar diterima dulu jangan di tolak biar kami mendaftarkan diri sebagai pernyataan sikap.  Bapak KSAD juga sudah menghadap ke MA terkait Aset-aset Milik TNI AD yang masih Bermasalah untuk diselesaikan, pungkasnya. Acara dilanjutnya rombongan ke Koramil 0822/12 Sukosari lama. (By Pendim 0822).