Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO SAMBUT GUBERNUR JATIM

18

Bondowoso,  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag bersama Forkopimda Kab. Bondowoso menyambut kedatangan Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam rangka memberikan Bantuan berupa Dropping air bersih untuk mengatasi kekeringan di musim kemarau di wilayah Kab.Bondowoso yang dipusatkan di Dusun Jumas, Desa  Gayam, Kecamatan Botolinggo Kab. Bondowoso, Kamis (11/7).

Hadir dalam acara tersebut  Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin beserta Ibu, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kajari Kab.Bondowoso Ibu Inaisih Hetty Ningsih, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Bondowoso Khusaini, SH., MH,  Kepala BPBD Pemprov Jatim Drs. Subhan W dan Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, SH, MH serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab.Bondowoso.

Pada kesempatan pertama sambutan Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan, “Kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kab.Bondowoso mengucapkan selamat datang dan rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran ibu Gubernur di wilayah Kab.Bondowoso, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai masayarakat Bondowoso. Sekali lagi Patut kita Ucapkan alhamdulillah atas bantuan yang di berikan oleh ibu gubernur jawa timur,Ibu Khofifah Indar Parawansa, atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat Kab.Bondowoso khususnya masyarakat Dusun Jumas, Desa  Gayam, Kecamatan Botolinggo Kab. Bondowoso, semoga bantuan ini membawa keberkahan dan kesejahtraan, bagi masyarakat, serta bisa meningkatkan taraf hidup dan pekonomian dan kesejahtraannya.  Pada saat ini Kab.Bondowoso masih banyak kekurangan di antaranya jalan yang masih ada yang rusak serta aliran listrik yang belum merata,oleh karena itu kami mohon untuk bantuan tersebut sehingga bisa meningkatkan taraf hidup dan perekonomian serta kesejahtraannya masyarakat Kab.Bondowoso”, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Sambutan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si mengatakan,”Untuk usulan dari bupati tentang permohonan bantuan untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat Kab.Bondowoso kami minta tolong untuk besok pagi berkas laporan dan pengajuan terkait bantuan bisa di hadirkan di kantor Pemprov Jatim guna membuat usulan usulan dan langkah langkah apa saja terkait bantuan yang di butuhkan oleh Kab.Bondowoso. Semoga Pertemuan dan silaturohim ini bisa menjadi pertemuan dan  silturohim yang di ridhoi oleh Allah Swt dan membawa keberkahan serta kesejahtraan masyarakat Kab.Bondowoso.  Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dalam pertemuan siang ini dan harapan kami bantuan kami bisa banyak membantu untuk mengatasi kesulitan masyarakat khususnys terkait kekurangan air, yang intinya walupun saat ini kemarau akan tetapi hati jangan sampai kemarau,jiwa sosial kita jangan ikut kemarau,dan mari kita mengedepankan rasa sosial kita untuk saling membantu dan mengisi untuk kebaikan bersama, tuturnya. (By Pendim 0822).