Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI, TASYAKURAN HUT KE-73 BHAYANGKARA DI KORAMIL 0822/04

11

Bondowoso,  Bertempat di halaman Koramil 0822/04 Tenggarang Jl. Situbondo – Bondowoso,Kelurahan Tenggarang Kec.Tenggarang Kab.Bondowoso telah di laksanakan kegiatan Tasyakuran dalam rangka hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 dengan Tema ”Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat ,Bangsa Dan Negara”, Rabu (11/7).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, SH,  Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, SH, MH, Ka Rumkit Bayangkara Kab. Bondowoso AKBP dr. Lusianto M. Nugroho , Staf ahli bidang Ekonomi Wawan Setiawan ,SH, MH, Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0822 dan Kapolsek dan Babinkamtibmas Jajaran Polres Bondowoso serta Ibu2 Persit KCK Cab.XXXVI dan Ibu2 Bhayngkari.

Dalam Tasyakuran sambutan Wakapolres Bondowoso mengatakan, “Tasyakuran dalam rangka hari Bhayangkara Ke-73 yang kebetulan di Kab. Bondowoso kita laksanakan di Koramil 0822/04 Tenggarang. Inilah satu bentuk sinergitas antara TNI Polri dalam segala kegiatan khususnya dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, sinergitas dan komunikasi sosial serta bekerjasama di wilayah, juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Bondowoso.
Menurutnya, momen seperti ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya kekompakan ditingkakan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat, terang  Kompol David Subagyo, SH, MH. (By Pendim 0822).