Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO IKUT MELEPAS PESERTA BONDOWOSO OFFROAD TOURISM 2019

10

Bondowoso,  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji,S.Ag beserta Forkopimda Kab. Bondowoso ikut melepas Opening Ceremoni dan  pelepasan peserta Bondowoso Offroad Tourism 2019 Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE-73 & HARI JADI BONDOWOSO (HARJABO) KE-200 bertempat di Alun Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo depan Monumen Gerbong Maut Kab. Bondowoso, Sabtu pagi (06/7).

Tampak hadir dalam event tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bahctiar, SE.,M.Si, Dandim 0822 Bondowso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso diwakili Kabagren Kompol Wartono, P.j Sekda Kab. Bondowoso Drs. Agung Trihandono, SH.,MM dan Kepala Bank Jatim Ibu Endang Saras Wulan serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso. 

Dalam sambutannya  Wakil Bupati Bondowoso mengatakan,” kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin dan perkenalkan semua jalur yang dilalui agar bondowoso benar-benar menjadi destinasi wisata. Saya minta kepada dinas pariwisata untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin tiap Tahunya karena Dengan adanya Bondowoso offroad ini Kita mengenalkan kab.bondowoso sehingga mempercepat visi dan misi Bondowoso dan mampu menjadikan Bondowoso destinasi wisata. Kegiatan Bondowoso offroad ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 dan Hari Jadi Bondowoso(Harjabo ke-200) yang pada tahun ini pertama kali di laksanakan,semoga untuk tahun-tahun berikutnya bisa di laksanakan lagi, tutur  H. Irwan Bahctiar, SE.,M.Si. (By Pendim 0822).