Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SERKA WAHYU JATMIKO BABINSA KORAMIL 0822/02 CURAHDAMI BEDAH RUMAH WARGA

123

Bondowoso, Serka Wahyu Jatmiko Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami yang sehari-harinya menjabat Babinsa di Desa Curahpoh Kec. Curahdami sangat akrab dan dikenal banyak warga binaannya. Bersama Danramil 0822/02 Kapten Kav Sangkrah Mur Dwi Atmojo dan rekan sesama Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami dan bersama dengan aparat desa serta warga sekitar, melaksanakan gotong royong membantu pembangunan rumah milik Bu Miti seorang janda (69 Thn) yang beralamatkan di Dusun Taman Rt .07 Rw.02 Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kab. Bondowoso, Kamis (04/7).

Serka Wahyu Jatmiko, mengatakan, “Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat membantu & meringankan beban bu Miti yang saat ini menempati rumah tersebut, Dan semoga dengan kegiatan gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa, harapan Babinsa jangan ada penurunan minat masyarakat untuk saling kerjasama dan saling membantu di sekelilingnya, tuturnya.

Kades Curahpoh Bpk. Dafid Wahyudi, di sela – sela kegiatan tersebut, mengatakan dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, tentunnya akan menambah semangat kerja mereka, dan mudah – mudahan kegiatan ini tetap berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini juga, Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Sangkrah Mur Dwi Atmojo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI, khususnya Babinsa yang ada diwilayah binaanya, dan sebagai sarana untuk menjalin silahturami dan hubungan komunikasi sosial yang baik antara TNI dan masyarakat, pungkasnya. (By Pendim 0822).