Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO PIMPIN HARI TERAKHIR PENCARIAN PENDAKI “THORIQ”

28

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag dan Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, memimpin  Pencarian Lanjutan terhadap salah satu Korban Pendaki Gunung Piramid, Toriq Riski Maulidan, saat ini di lakukan oleh Tim gabungan TNI-Polri dalam rangka kegiatan sosial, Senin (01/7).

Beliau berdua memimpin langsung pencarian lanjutan yang telah di hentikan oleh Basarnas sesuai SOP. ( Standar Operasi Prosedur ) atau UU dari SAR Untuk pencarian Korban memiliki batas Waktu 7 hari atau batas akhir pencarian Korban dari Basarnas sampai dengan hari minggu (30/06).

Dalam sambutannya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag menghimbau agar dalam pencarian Korban, kepada semua gabungan anggota Kodim 0822 dan Polres Bondowoso, faktor keamanan tetap diutamakan dan jangan bergerak secara individu. ”Tetap terkoordinir dan bergerak berkelompok sesuai dengan Tim masing–masing. ” Tuturnya, “mudah–mudahan atas kuasa Allah SWT pada hari ini Kita bisa cepat menemukan Korban serta korban berhasil di temukan dalam kondisi selamat, dan jangan di paksakan apa bila kondisi badan tidak mampu, oleh karenanya jadikan kegiatan atau tugas hari ini suatu keikhlasan yang bernilai ibadah, semoga Pelaksanaan tugas kali ini mendapat Ridho dari Allah SWT dan mendapatkan hasil yang diinginkan dengan menemukan Korban.” Ujarnya. (By Pendim 0822).