Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

FORKOPIMDA BONDOWOSO GELAR TASYAKURAN DAN DOA BERSAMA UNTUK PERINGATAN HARJABO KE-200 TAHUN 2019

13

Bondowoso,  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S. Ag bersama Forpimda Kab.Bondowoso menggelar Tasyakuran dan Doa Bersama dalam rangka HARJABO ke 200 tahun 2019 bertempat di  Kompleks Makam Ki Ronggo kel.Sekar Putih Kec,Tegal Ampel Kab,Bondowoso, Jumat malam (28/6).

Tampak hadir dalam acaratersebut  Bupati Bondowoso Drs ,KH. Salwa Arifin,  Wakil Bupati Bondowoso  H. Irwan Bahktiar R, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso  Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso  AKBP Febriansyah SIK, Kajari Bondowoso Ibu Hj.Unaisi Hetty Nining,SH.,MH, Pj. Sekda Kab. Bondowoso Drs. Agung Trihandono, SH, MM. Kepala Pengadilan Bondowoso  Anas Mustakim, SH, MH, dan Wadan Yonif Raider 514/SY Mayor Inf Dwi Purwanto serta Kepala jajaran OPD dan Camat Sekab. Bondowoso.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bondowoso Drs .KH. Salwa Arifin mengatakan,”Malam hari ini kita bisa berkumpul di tempat ini dan kita bisa bersalawot bersama dalam memperingati Harjabo yg ke 200 thn.  Tepat pada malam hari ini Bondowoso berusia yg ke 200 tahun tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda,perjalanan kabupaten Bondowoso. Pada thn 1819 atau 200 thn yg lalu Ki Ronggo mulai  membabat alas di wilayah ini yg kini kita kenal dengan sebutan kabupaten Bondowoso .  Dengan pembangunan yg telah di tanamkan oleh Ki Ronggo marilah kita sama – sama bergandengan tangan untuk dapat melanjutkan pembangunan yang ada. Saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bondowoso ayo kita bangun Bondowoso ini bersama – sama, marih kita sama – sama memeriahkan hari jadi bondowoso yg ke 200 ini dengan baik dan dengan penuh kemeriahan.  Pada ulang tahun Bondowoso Kali  ini marilah kita saling mengintropeksi diri agar dapat membangun Kab Bondowoso yg lebih maju lagi dan dapat bersaing dengan kota – kota lain yg telah maju.  Tentunya pada malam hari ini adalah tasyuran harjabo yg ke 200 mudah – mudahan dengan kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita akan selalu di lindunggi dalam membangun Bondowoso”. (By Pendim 0822).