Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERITORIAL SEMESTER I TA. 2019

80

Bondowoso, Untuk menjalin keakraban dengan Mitra Karib dan masyarakat di wilayah Kab. Bondowoso, Kodim 0822/Bondowoso, menggelar kegiatan Pembinaan  Peta Jarak Jaring Teritorial Semester I TA 2019 dengan tema “Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, TNI AD siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat Apkowil Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, yang diikuti Instansi terkait dan tokoh masyarakat di wilayah Kab. Bondowoso, hal ini di sampaikan oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Rabu (26/6).

Kegiatan tersebut digelar di Markas Kodim 0822 Jln. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso Prov. Jatim.

Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan agar terbentuk dan terbinanya Mitra Karib Jaring Teritorial supaya mampu mendeteksi secara dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat terhadap permasalahan yang mungkin terjadi. Mampu memecahkan masalah, memiliki kemampuan mengayomi, kemampuan berkomunikasi, memiliki wawasan pengetahuan yang luas, serta senantiasa menjadi panutan dan suri tauladan.

Tambahnya, dalam hal ini TNI khususnya TNI AD selalu bekerjasama dengan komponen masyarakat dan instansi terkait. Dengan menggalang mitra karib dapat mewujudkan stabilitas keamanan diwilayah kab. Bondowoso, tuturnya Dandim 0822. (By Pendim 0822).