Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI BAKSOS LAYANAN KESEHATAN MATA DAN OPERASI KATARAK GRATIS

17

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag bersama Forpimda Kab. Bondowoso menghadiri Baksos Layanan Kesehatan Mata Dan Operasi Katarak Gratis dalam rangka “Memupuk Rasa Peduli Pada Sesama Dan Mempererat Hubungan Tali Persaudaraan Menuju Bondowoso Tangguh”, bertempat di Klinik RS. Nahdatul Ulama Kab. Bondowoso Ds. Traktakan Kec. Wonosari Kab. Bondowoso, Rabu (26/6).

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Asisten 1 Pemkab. Bondowoso Bapak Wawan Setiawan SH dan Ketua MUI Bondowoso KH. Asyari Fas’ya serta Forpimcam Kec. Wonosari.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag menyampaikan, “Perlu kita ketahui bersama bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan selama 4 hari mulai 25 – 29 Juni 2019.  Sekali lagi terimakasih banyak atas dukungan dan bantuan dari semua pihak atas terselenggaranya kegiatan baksos ini. Tidak banyak yang saya sampaikan, dengan harapan mudah-mudahan masyarakat  Bondowoso setelah berobat ini segera sembuh seperti sedia kala dan bisa beraktifitas kembali. Saya beserta jajaran Pemkab Bondowoso mendoakan semoga masyarakat yang sakit dan saat ini berobat segera diangkat penyakitnya dan bisa beraktifitas seperti semula. Mudah-mudahan apa-apa yang kita laksanakan ini tercatat oleh Alloh swt sebagai amal kebaikan, tuturnya. (By Pendim 0822).