Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PABADYA PAM SINTELDAM DAM V/BRAWIJAYA BERKUNJUNG KE KODIM 0822/BONDOWOSO

15

Bondowoso,  Bertempat di Makodim 0822/Bondowoso Jl. letnan Sutarman No. 06. Kelurahan Kota Kulon,Kec. Kota, Kab. Bondowoso telah di laksanakan Kunjungan kerja dan Pengecekan oleh Pabandya Pam Sinteldam Dam V/Brawijaya ke Kodim 0822/Bondowoso dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan, Rabu (19/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabadya Pam Sinteldam V/Brawijaya Mayor Inf Adi Wirawan dan Pasi Intel Kodim 0822/Bondowoso Kapten Inf Moeljanto serta Batipam Sinteldam V/Brawijaya Peltu Dery Ardin.KW.

Dalam kegiatan tersebut Pabadya Pam Sinteldam V/Brawijaya Mayor Inf Adi Wirawan menekankan bahwa,”Personel Unit intel harus lebih memaksimalkan Pam Tubuh atau pengamanan di dalam terkait banyaknya anggota yang meninggal dan meningkatnya angka kecelakaan.  Perlunya Anggota Intel untuk memonitor dan mengecek anggota Kodim yang Sakit atau pun lama tidak masuk dinas yang di karenakan sakit, sehingga mengetahui dan bisa mengambil langkah yang baik untuk tindakan selanjutnya.

Terkait Medsos perlunya anggota lebih berhati hati untuk tidak menggunakan Medsos sebagai hal yang bisa merugikan satuan dan pribadi, gunakan Medsos dengan bijak,baik dan benar.  Jangan membiasakan meminjam uang ke Bank untuk kebutuhan yang tidak tepat,sehingga merusak perekonomian keluarga”,tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan dengan sasaran: (Administrasi, Pangkalan, Gudang senjata dan Pam Personel) (By Pendim 0822).