Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI HAUL AKBAR ABUYA SAYYID MUHAMMAD ALAWI AL MALIKI KE-15

11

Bondowoso, Bertempat di Ponpes Al Maliki Ds. Koncer Darul Aman Kel. Koncer Kec.Tenggarang Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Haul Akbar Abuya Sayyid Muhammad Alawi Al Maliki ke-15 dan Habib As Sayyid Hasan Baharun ke-8 dan Masyaikh Pesantren Al Maliki, Minggu (16/6).

Tampak hadir dalam pengajian tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Bondowso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag,  KH. Moh. Hasan Abdul Mu’is (Pengasuh PP. Al Maliki), KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, Habib Ahmad Barakwan dan Prof. Dr. Hb. Moh. Baharun M.A serta masyarakat Koncer dan santriwan santriwati.

Sambutan Panitia oleh KH. Moh. Hasan Abdul Mu’is (Pengasuh PP. Al Maliki) adalah, “Bismillah hirrohman nirrohim, terima kasih semua yang telah hadir dalam acara haul ini, dan tak lupa kita doakan Habib Ahmad Barakwan dan Habib Abu Bakar bin Hasan As Segaf karena beliau adalah penasehat Al Maliki. Saya juga ingin menyampaikan dan melaporkan bahwa bangunan Al Maliki akan diperluas dan mari kita doakan semoga bangunan ini cepat selesai karena santri putri sudah terlalu banyak sehingga tak mampu menampung santri putri. Untuk lahan sudah siap tinggal menggalang dananya nanti dan untuk pelaksanaan ujian sudah dekat jadi nanti ujian akan dikolaborasi dari ujian umum dan ujian pesantren. Jika nilai dari salah satu ujian tidak memenuhi maka tidak akan lulus. Terakhir mari kita doakan semoga indonesia selalu aman, siapapun yg terpilih sebagai pemimpin serta semoga kita semua mendapat barokah dari acara ini”. (By Pendim 0822).