Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO IKUTI GEMA TAKBIR IEDUL FITRI 1440 H/2019 M

10

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso  Letkol Inf Tarmuji, S.Ag mengikuti pelaksanaan Gema Takbir Iedul Fitri 1440 H/2019 M Kab. Bondowoso bertempat di Depan Masjid At-Taqwa  Jl. Letnan Sutarman Kel. Kota Kulon Kec. Kota Kab. Bondowoso, Selasa (04/06)

Tampak hadir dalam acara tersebut  Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bahctiar R., SE.,M.Si, Ketua DPRD Bondowoso H. Tohari S.Ag, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K dan Imam besar At-Taqwa Bondowoso Drs. Imam Barmawi Burhan serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab.Bondowoso.

Sambutan yang disampaikan oleh Bupati Bondowoso  Drs. KH. Salwa Arifin adalah, “- Puji Syukur Kehadirat Alloh SWT kita dapat memperingati Idhul Fitri 1440 H. Kita telah menyelesaikan ibadah puasa 30 hari penuh, semoga apa yang kita lakukan mendapat Rahmad Alloh SWT, IEDUL FITRI yang berarti Suci/Bersih kembali, untuk itu di Bulan 1 Syawal kita mulai dengan perbuatan yang lebih baik lagi dari pada tahun kemarin. 

Kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mengeluarkan Infaq dan Zakat nya, karena itu merupakan wujud ketaatan kita dalam menjalankan perintah Yang Maha Kuasa,dibulan Syawal ini mari kita saling menjaga kerukunan sesama, dan Saya ucapkan selamat Hari Raya Iedul Fitri mohon maaf lahit batin”. Dan acara dilanjutkan Pemukulan Bedhuq Oleh  Bupati Bondowoso (KH. Salwa Arifin) di iringi sirine. (By Pendim 0822).