Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1440 H/2019 M 3 PILAR

53

Bondowoso,  Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No 01. Kelurahan Blindungan, Kec Kota Kab. Bondowoso telah dilaksanakan giat peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H/2019 M oleh Pemkab Bondowoso, Kodim 0822/Bondowoso dan Polres Bondowoso dengan Tema “Dengan hikmah Ramadhan dan Nuzulul Quran kita tingkatkan kualitas dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personil yang berprestasi dan inovasi” Serta Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Oleh Pemkab Bondowoso, Kamis (23/5).

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH.Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriayansah, SIK, Pj. Sekda Kab. Bondowoso Drs. Agung Trihandono, SH.,MM dan Ketua MUI Bondowoso  KH Asyari Fas’ya, Lc serta Ketua Yayasan At-Taqwa Kab. Bondowoso Drs. KH Imam Barmawi Burhan.

Dari masing-masing Forpimda memberikan sambutan:

Sambutan Bupati Bondowoso,”Pada malam peringatan malam Nuzulul Qur’an saya sangat bersyukur karena pelaksanaan malam Nuzulul Qur’an malam ini bisa dilaksanakan oleh Jajaran Forkopimda Bondowoso. Kegiatan seperti ini merupakan yang pertama kali peringatan malam Nuzulul Qur’an di laksanakan bersama jajaran Forkopimda Bondowoso ,ini adalah merupakan wujud senergritas pemerintah kabupaten Bondowoso yang bersam sama ingin mewujudkan Bondowoso yang maju,mari kita semua dimalam Nuzulul Qur’an ini untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai imam bagi diri kita, karena dengan kita menjadikan Al-Qur’an sebagai imam kita insyaallah kita semua akan tetap berada dijalan yang benar”.

Sambutan Dandim 0822/Bondowoso, “Saya hanya ingin meneruskan apa yang telah disampaikan oleh Kapolres terkait pada malam Nuzulul Qur’an ini, semua umat beragama mempunyai hari bersejarah, dan untuk kita sebagai umat Islam yaitu pada malam ini malam Nuzulul Qur’an. “Marilah pada malam ini kita bersyukur karena kita semua masih menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman kita, karena dengan kekuatan pedoman kita, kita semua masyarakat Bondowoso masih di berikan keteguhan dan tidak mudah untuk terprovokasi oleh pihak tidak bertanggungjawab”.

Sambutan Kapolres Bondowoso, “Untuk memperingati malam Nuzulul Qur’an,peda bulan yang penuh berkah ini semoga doa yang kita panjatkan dapat terkabul, Saya sebagai Kapolres Bondowoso ingin memberikan gambaran kepada seluruh masyarakat, apa yang terjadi pada tgl 22 di ibu kota Jakarta, saya sebagai Kapolres Bondowoso merasa sangat bersyukur karena masyarakat Bondowoso bisa menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif itu semua berkat doa kita semua.saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Bondowoso yang telah bekerjasama dengan baik dengan pemerintah Bondowoso”. (By Pendim 0822).