Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

BERIKAN RASA AMAN DANDIM 0822/BONDOWOSO DAN KAPOLRES BONDOWOSO PIMPIN PATROLI BERSAMA

43

Bondowoso,  Jajaran Kodim 0822 dan Polres Bondowoso melaksanakan patroli gabungan Skala Besar dalam rangka pengamanan situasi pasca pengumuman perhitungan Pilpres terpilih oleh  KPU RI.

Patroli bersama yang dipimpin Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah SIK didampingi Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag tersebut meliputi route wilayah Kec. Bondowoso,Wonosari, Tamanan dan Kec. Maesan., Rabu (22/5).

“Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi situasi dan kondisi di wilayah Kab. Bondowoso  pasca pengumuman hasil Situng Presiden dan Wakil Presiden 2019 oleh KPU RI ini, Namun kita tetap lakukan upaya-upaya pencegahan dengan melakukan patroli dan pengamanan di objek-objek vital seperti KPUD dan Bawaslu Kab. Bondowoso. Kita ansipasi jangan sampai di Bondowoso ini terjadi bentrok antar massa seperti yang terjadi di ibukota,

Lebih lanjut saya mengimbau semua anggota yang melakukan PAM atau patroli untuk benar-benar bisa mendeteksi dini segala kemungkinan yang terjadi di wilayah hukum Kodim 0822/Bondowoso, ujar Dandim. (By Pendim 0822).