Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO DAN FORKOPIMDA BUKA BERSAMA JAJARAN PENGURUS PCNU KAB. BONDOWOSO

57

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag bersama Forkopimda Kab. Bondowoso melaksanakan buka bersama Bupati Bondowoso dan jajaran pengurus NU Kab. Bondowoso bertempat di Kantor Cabang NU Jl. KH.Agus Salim No.85A Kel. Blindungan Kab. Bondowoso. Minggu (19/5).

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Kab.Bondowoso H. Tohari, S.Ag, Dandim 0822/Bondowso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriayansah, SIK dan Ketua PCNU KH.As’ary Pasya serta Drs. KH. Imam Barmawi.

Sambutan serta arahan dari tiap-tiap Forpimda Kab. Bondowoso yaitu:

Sambutan Bupati Bondowoso, “Ditempat ini untuk melaksanakan buka bersama sekaligus memperrerat tali silaturrahmi Pemilu telah selesai dilaksanakan mari kita tetap menjaga keutuhan NKRI. Masyarakat Bondowoso janga sampai ikut-ikutan demo. Pak Kapolres dan Pak Dandim senantiasa ikut serta dalam menjaga Kabupaten Bondowoso tercinta ini dan seluruh rakyat Indonesia”.

Sambutan Kapolres Bondowoso, “Saya hanya ingin menyampaikan jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yg tidak benar agar kondisi di Kab. Bondowoso tetap aman dan kondisif, jika memang ada kecurangan dalam pemilu buktikan dan laporkan”.

Sambutan Dandim 0822/Bondowoso, “Saya hanya ingin menyampaikan jagalah selalu negara kita tercinta ini jangan sampai terpengaruh oleh hal hal yang tidak benar, jangan mudah terprofokasi karena banyak bangsa-bangsa yg iri dengan kebesaran bangsa Indonesia, bangsa Indonesia adalah bangsa yg disegani oleh negara tetangga, jadi jagalah persatuan bangsa, jangan mudah terpengaruh dan jangah mudah diadu domba”. (By Pendim 0822).