Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI UPACARA BENDERA HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2019

48

Bondowoso,  bertempat di Halaman Pemkab Bondowoso  Jl. Amir Kusman No.02  Bondowoso   telah dilaksanakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, Hari kebangkitan Nasional Ke-111 dengan tema “Bangkit Untuk Bersatu” dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke XVI Th 2019,Senin (20/5).

Turut hadir dalam upacara tersebut Bupati Kab. Bondowoso  Drs. KH Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmat,SE,M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, P.j Sekda Kab. Bondowoso Drs. Agung Trihandono, MM, Kajari Bondowoso Ibu Inaisih Hesti Nining SH MH serta Kepala OPD dan Camat jajaran Kab. Bondowoso.

Bertindak sebagai Pejabat Upacara adalah:

  1. Inspektur Upacara : Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin
  2. Dan Up : Lukman Ari Zafata S.Ip
  3. Pa Up : Nasir S.Sos

Sambutan yang disampaikan oleh Irup adalah, “ Assalamualaikum wr wb selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua peserta upacara yang saya hormati,puji syukur ke hadirat Alloh SWT pada pagi ini kita bisa mengikuti upacara hari Kebangkitan nasional ke-111 bersamaan dengan Bulan Bhakti Gotong royong masyarakat ke XVI tahun 2019.

Pada saat ini sama sama kita laksanakan sesama umat Islam yaitu bulan yang penuh dengan berkah yaitu bulan Romadhon kita perbanyak amal sholeh dan amal ibadah lainnya. Kebangkitan Nasional merupakan tonggak sejarah bangsa Indonesia yang menandakan kebangkitan seluruh pemuda untuk menyatukan tekad berjuang bersama melawan penjajah,marilah kita teladani jiwa jiwa Nasionalisme para pejuang para pahlawan kita untuk mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia”. (By Pendim 0822).