Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

BUPATI BONDOWOSO HADIRI PISAH SAMBUT KASDIM 0822

37

Bondowoso,  Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin menghadiri Sertijab Kasdim 0822 dari Mayor Inf Suhalid kepada Mayor Inf Irawan Setiyadi,SH bertempat di Pendopo Wakil Bupati Bondowoso Jl. A.Yani No.06 Bondowoso,Senin (10/5).

Turut hadir dalam  kegiatan tersebut  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag,  Wakil Bupati Bondowoso H Irwan Bakhtiar SE, M.Si, MM, Ketua Veteran Bondowoso Letkol Purn. Mujahid dan Kabag Ren Polres Bondowoso Kompol Martono serta Toga dan Tomas Kab.Bondowoso.
Sambutan Mayor Inf Suhalid:
Puji syukur kehadiran kepada allah SWT, yang mana kami di beri fasilitas oleh bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati,  Ucapan trimakasih pada bapak bupati maupun wabub yang mana kepergian kami dari Bondowoso dilepas oleh jajaran Forkopimda. Kami menjalankan tugas masih banyak kekurangan dan juga saya pribadi mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas saya masih ada kekurangan apalagi dalam pekerjaan TMMD dilapangan masih juga kurang. Dan mohon doa restunya, saya juga dalam masa pensiun saya di dekatkan tempat tugas saya dan juga atas nama keluarga saya mohon maaf lahir dan Bathin
Sambutan Kasdim Baru Mayor Inf Irawan Setyadi SH:
Ucapan trimakasih banyak pada Bapak Bupati Bondowoso yang memberi tempat sertijab Kasdim 0822 Bondowoso. Dimana Kota di Bondowoso ini yang sangat damai dan di kenal dengan kota Tapenya, karena sudah terkenal dimana-mana. Saya akan memperkenalkan diri, saya sebagai Kasdim yang akan bertugas di Kodim 0822 Bondowoso, dan alhamdulilah juga saya Kasdim di lumajang dilepas oleh Bupati. Saya sebagai Kasdim di Bondowoso dengan bapak bupati mohon arahannya dengan adanya adat istiadat yang ada di Bondowoso, apalagi Bapak Bupati merupakan bapak Kyai yang ada di Bondowoso, dan ucapan selamat jalan kepada seniorku dalam menjalankan tugas tempat yang baru
Sambutan Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag:
Kami dari Kodim 0822 Bondowoso , menghaturkan banyak Trimakasih kepada Bapak Bupati Bondowoso dan Wabub yang memberikan tempat sertijab kasdim di tempat ini. Ucapan terimakasih juga Kepada Kasdim 0822 Bondowoso Bpk Suhalid yang telah bekerja sama dengan saya dalam menjalankan tugas di Kodim 0822 Bondowoso.
Sambutan Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin:

Ucapan terimakasih Kepada Kodim 0822 Bondowoso atas dukungannya dan kerja sama di pemeritahan di Bondowoso.  Selamat datang pada Kasdim 0822 Bdws yang Baru dan ucapan selamat jalan kepada Kasdim yang Lama bapak Suhalid agar dapat menjalankan tugas ditempat yang baru. (Pendim 0822).