Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PEMILU 2019 USAI, FORKOPIMDA KAB. BONDOWOSO GELAR COFFEE MORNING

11

Bondowoso, Pasca Pemilihan umum (Pemilu) 2019, Forkopimda dan KPUD serta Bawaslu Kab. Bondowoso menggelar Deklarasi Damai Pasca Pemilu Pileg dan Pilpres 2019. Acara dikemas dalam Coffee Morning ini digelar di Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso, Kamis (02/5).

Dalam Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Tohari, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah SIK, Dandim 0822/Bondowoso diwakili Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Suwaji, Ketua KPUD Kab. Bondowoso Hareul Anam S.Pd, Ketua Bawaslu Bondowoso Fricas A., SH, serta perwakilan partai peserta Pemilu 2019.

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengucapkan “Terima kasih kepada para seluruh pihak, yang telah menjadikan Pemilu di Kab. Bondowoso yang berjalan lancar, aman, dan juga kondusif.

Ini merupakan salah satu bentuk semangat kita dalam menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Dalam kegiatan ini, seluruh elemen baik pemerintah kota, TNI, Polri, perwakilan Partai Politik, juga tokoh masyarakat, mengucapkan deklarasi damai usai berlangsungnya Pemilu 2019, sebagai tanda bahwa di Kab. Bondowoso Pemilu 2019 berlangsung kondusif dan juga lancar”, tuturnya. (By Pendim 0822).