Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANRAMIL 0822/16 CERMEE HADIRI PERINGATAN UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2019

16

Bondowoso, Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Suwadji turut mengikuti upacara bendera  dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019 dengan tema “Kompetitif, Inovatif, dan Berkarakter” bertempat di Alun-Alun RBA Kironggo Bondowoso. telah dilaksanakan Upacara Benderah Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019, Kamis, (02/5).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin sekaligus memberikan amanat dari Kemendikbud RI, “Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.Hadirin Peserta Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Yang Berbahagia, Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita memperoleh kesehatan dan dapat menghadiri puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 pada hari, Kamis 2 Mei 2019, dalam suasana yang khidmat dan penuh rasa cinta pada Tanah Air, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada pelaksanaan Hardiknas tahun ini dengan tema Kompetitif, Inovatif, dan Berkarakter”. Tema ini relevan untuk menghadapi kondisi dunia yang berkembang menjadi semakin kompleks dengan kecepatan perubahan yang semakin pesat. Revolusi perangkat lunak telah mentranformasikan kegiatan ekonomi kualitas manusia sebagai insan akademis berkaitan dengan pembangunan karakter, harus menjadi agenda prioritas bersama. Karakter manusia yang dibangun bercirikan dengan kemampuan menegakan kebenaran, kejujuran, keadilan, kebajikan, tanggung jawab dan cinta tanah air. Mewujudkan karakter SDM yang kuat disertai dengan mental anti-koruptif yang menjadi agenda sangat strategis”. (By Pendim 0822).