Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PAWAI TAARUF DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1440 H/2019 M

19

Bondowoso, Kegiatan Pawai Taaruf ini adalah kegiatan rutin yang di laksanakan tiap tahunnya  sesuai DPA Kesra Kab. Bondowoso. Bertempat di Paseban Alun-Alun RBA Kironggo Bondowoso telah dilaksanakan Pawai Taaruf dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M dengan tema “Membangun generasi melenial menuju Bondowoso melesat dalam bingkai Iman dan Taqwa” yang diikuti oleh 30 lembaga dari SD,SMP dan At Taqwa, Selasa (30/4).

Adapun Rute Pawai yang dilalui:

Start Depan Paseban Alun-Alun RBA Kironggo-Pecinan-Jl. Olahraga-Arah hotel Anugerah-Finish Jl. Zainul Arifin.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Kab. Bondowoso H.Tohari, S,Ag, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Suhalid dan Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, SH,.MH serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Bupati Bondowoso mengatakan “Mari kegiatan ini dijadikan hal yang positif dalam menyambut datangnya bulan puasa dan untuk menyiarkan budaya, menuaikan rasa kegembiraannya. Terimakasih kepada semua peserta taaruf serta Penyelengara atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik serta meriah. Untuk Pelaksanaan Mulai puasa,sholat tarawih untuk menunggu hasil sidang isbad”. (By Pendim 0822).