Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO APRESIASI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAN PENETAPAN HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA PEMILU 2019 TINGKAT KABUPATEN

17

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso dalam hal  ini diwakili langsung oleh Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid mendampingi Ketua DPRD Kab.Bondowoso H.Tohari S.Ag menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan KPUD Bondowoso bertempat di Ballroom Hotel Palm Jl. A. Yani No. 15 Kec. Kota Kab. Bondowoso Jawa Timur, Senin (29/4).

Dalam Rapat Pleno Terbuka ini rencananya digelar selama tiga hari ke depan 29 April sampai 1 Mei 2019. Dan di hari pertama ini beragendakan pembacaan hasil rekapitulasi 8 kecamatan saja dari total 23 Kecamatan di Kabupaten Bondowoso.

Sambutan Ketua KPUD Bondowoso Hareul Anam S.Pd menyampaikan “Ucapan terima kasih kita akan melaksanakan Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tingkat Kab. Bondowoso tahun 2019, Alhamdulillah kita bisa berkumpul di Ballroom hotel Palm. Tahapan demi tahapan pemilu yang telah kita lalui bersama di Bondowoso berjalan dengan sukses,semua adalah jerih payah kita bersama ucapan terima kasih kepada semua yang telah membantu lancarnya acara pesta rakyat pemilu serentak tahun 2019. Rekan rekan PPK bahwa pemilu tahun ini adalah pemilu paling berat berkat kerjasama yang baik maka proses dapat berjalan dengan baik, Bawaslu, para saksi dari tiap-tiap partai tidak lupa ucapan terima kasih”, tuturnya.

Selanjutnya Hasil rekapitulasi dan penghitungan suara 8 Kecamatan dibawa ke gudang KPU Kab. Bondowoso dengan pengawalan dari Kepolisian dan Anggota Kodim 0822/Bondowoso. (By Pendim 0822).