Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-55 TAHUN 2019

46

Bondowoso,  Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-55 diharapkan bisa menjadi pemicu semangat juang, dan menjadi spirit-legacy dari pengabdian para pendahulu dan peletak dasar Pemasyarakatan. Bertempat di lapangan Bola Volly Lapas Klas 2B Bondowoso Jl. Jaksa Agung No. 5 Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-55 Tahun 2019. Bertindak sebagai Inspektur Upacara  Pj. Lapas Jumali, SH, MM dan Komandan Upacara Hendrik, SH serta  Perwira Upacara Danang, SH, Sabtu (27/4).

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Bondowoso  H. Irwan Bhaktiar SE, M.Si dan Kasdim 0822/Bondowoso  Mayor Inf Suhalid serta Kabag Sunda Polres Bondowoso   Kompol Susyanto. , SH.

Membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Pj. Lapas Jumali, SH, MM menyebutkan “Bahwa peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan bisa menjadi momentum untuk melakukan perubahan dan pembenahan agar Revitalisasi Penyelenggaraan Pemasyarakatan dapat terlaksana dengan maksimal. Jumali mengatakan, “Paradigma terus berubah, dan UPT Pemasyarakatan harus ditransformasikan sebagai pranata sosial untuk menyiapkan masyarakat yang tangguh, berketerampilan, dan memiliki produktifitas tinggi yang siap berkompetisi dalam persaingan global. Perubahan paradigma tersebut juga diejawantahkan melalui program Revitalisasi Penyelenggaraan Pemasyarakatan”. (By Pendim 0822).