Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PENTAS SENI ”AKSI BINTANG CILIK” TK AT – TAQWA BONDOWOSO

23

Bondowoso,  Seremonial Pentas Seni TK At-Taqwa Bondowoso yang mengambil tema “Aksi Bintang Cilik”, ini menandakan telah selesai masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD). Bertempat di Depan Masjid At-Taqwa Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 08 ,Kelurahan Kota kulon, Kec Kota, Kab.Bondowoso telah dilaksanakan Pentas Seni ”Aksi Bintang Cilik ” TK At – taqwa Bondowoso Tahun ajaran 2018-2019 dan Bazar yang di selenggarakan oleh keluarga besar TK At Taqwa Bondowoso.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Wakil Bupati Kab.Bondowoso Ibu Hj. Evi Susilawati Bachtiar, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Suhalid,  Ketua Yayasan At-Taqwa Bondowoso Kh. Imam Barmawi Burhanuddin, Ketua IGTKI Kec. Bondowoso Bapak Raden Poermono, S.IP, Koordinator Wilayah Bid. Pendidikan Kec. Bondowoso Bapak Drs. H. Sujito, MM dan Pengawas TKI SD lbu Hj. Sumarlin, S.Pd, M.Pd serta  Kepala Sekolah TK At -Taqwa Nia Astutik S.Pd.

Sambutan dari Ketua Yayasan At – Taqwa Bondowoso KH. Imam barmawi Burhanuddin mengatakan “Saya merasa sangat bangga sekali dengan adanya kegiatan Pentas Seni ”Aksi Bintang Cilik” TK At-Taqwa Bondowoso pada hari ini dan ini merupakan kegiatan perdana yang di laksanakan oleh Tk At Taqwa Bondowoso sehingga bisa menambah rasa kepercayaan Wali murid Tk At Taqwa untuk tumbuh dan kembangnya bakat dan kreatifitas putra putri TK At Taqwa. Harapan kita bahwa putra putri kita yang di bimbing di sekolahan At Taqwa ini bisa menjadi putra putri yang bisa menyejukkan mata dan hati kedua orang tuanya dan semoga menjadi anak yang soleh dan sholehah.

Semoga kegiatan Pentas Seni ” Aksi Bintang Cilik ” TK At – taqwa Bondowoso ini bisa besar manfaat dan Faidahnya untuk kemajuan Anak didik kita khususnya dan Sekolah At Taqwa pada umumnya,dan semoga kegiatan ini di ridhoi oleh Allah Swt dan bisa membawa keberkahan sehingga bisa di teruskan dan di lestarikan untuk kemajuan di bidang seni dan pendidikan”.(By Pendim 0822).