Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO HADIRI VIDCON KESIAPAN PEMILU 2019 BERSAMA MENKOPOLHUKAM RI

15

Bondowoso,    Bertempat di ruang Vidcon Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso  telah dilaksanakan Vidcon Menkopolhukam Tiga Pilar Bupati Bondowoso dan Dandim 0822/Bondowoso serta Kapolres Bondowoso dengan mengambil tema “DAMAILAH PEMILU, JAYALAH BANGSAKU”. Senin (15/04).

 

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K.,  Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol INF Tarmuji, S.Ag, Bawaslu Kab. Bondowoso sdr. Fricas A., SH dan Kajari Bondowoso diwakilkan Kasi Pidum Bapak Arif Suryono, SH, serta KPUD Bondowoso Amirudin Makruf S.Sos.

Arahan Menkopolhukam Republik Indonesia Jenderal TNI Purn. Wiranto mengatakan, “Rangkaian pelaksanaan pemilu tahun 2019 sudah pada penghujungnya yang dapat terlaksana dengan aman dan lancar karena dari semua unsur bekerjasama. Agar semua unsur bekerjasama untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan pencoblosan, dampingi penyelenggara pemilu, monitor pelaksanaan pemilu, pasang mata dan telinga terhadap situasional di sekitar dan jaga Netralitas TNI/Polri pada Pemilu 2019”. (By Pendim 0822).