Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI APEL BESAR LINMAS PENGAMANAN PEMILU 2019

3

Bondowoso,  Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin memimpin apel besar Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) dalam rangka untuk Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2019, bertempat di alun-alun RBA Kironggo  Kel. Kota Kulon  Kec/Kab. Bondowoso. (11 April 2019).

Apel diikuti oleh Jajaran Forkopimda Bondowoso Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, Pj. Sekda Bpk Aris Agung Trihandono SH, MM, Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Tohari S.Ag, Ketua KPU Bondowoso Haerul Anam, Spd dan Danramil jajaran Kodim 0822 serta Kapolsek jajaran Polres Bondowoso.

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin menyampaikan “tujuan apel ini adalah sebagai bentuk partisipasi kita dalam rangka ikut menyukseskan jalannya pemilihan Pileg dan Pilpres 2019. Disamping itu tujuan apel adalah sekaligus untuk melaksanakan pengecekan kesiapan  Linmas jajaran Kab. Bondowoso untuk menghadapi tugas pengamanan pelaksanan Pileg dan Pilpres 2019. Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayahNya kepada kita semua sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Linmas dalam ikut serta menciptakan wilayah Kab. Bondowoso yang aman, damai dan kondusif”, tuturnya. (By Pendim 0822).