Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO DIKUNJUNGI TIM DALPROGJA KODAM V/BRAWIJAYA

8

Bondowoso, 09 April 2019,  Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprogja) dari Kodam V/Brawijaya yang dipimpin langsung oleh Waasren Kodam V/Brawijaya Letkol Arm Bayu Argo Asmoro bersama Letkol Kav Wahyu Rohmad dan Mayor Caj Mulyono dari Pabandya Ren Kodam V/Brawijaya menyambangi Kodim 0822/Bondowoso bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso. Kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S. Ag dan Kasdim 0822 Mayor Inf Sulahid serta Perwira Staf bersama Bati masing-masing staf.

Ketua Tim Wasev Letkol Arm Bayu Argo Asmoro mengatakan “Yang perlu kita pahami tugas kami kesini adalah memberikan supervisi, memberikan kesempatan untuk bertanya tentang program anggaran satuan yang belum paham. Kami kesini tidak mencari masalah dan kesalahan, akan tetap  konsultasi dengan adanya permasalahan yang ada di satuan ini. Nanti pada saat ada pemeriksaan dari Wasrik tentang administrasi baik secara internal maupun eksternal kita tidak bingung, karena kita sudah siap dengan administrasi kita.

ada dua penekanan Kasdam V/Brawijaya yang perlu kita pedomani:

  1. Kita Sebagai staf harus menguasai referensi yang dimiliki.
  2. Setiap staf harus mempedomani derektif dari satuan atas.

Perlu seluruh Anggota ketahui, bahwa anggaran TNI AD 95% berbentuk Dipa, sehingga untuk pembuatan program sudah ada”,  tutur Waasren Kodam V/Brawijaya. (By Pendim 0822).