Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO PIMPIN UPACARA BENDERA DI SEKOLAH MAN BONDOWOSO

14

Bondowoso, 26 Maret 2019,   Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Suhalid bertindak sebagai Inspektur Upacara di halaman selolah MAN Bondowoso dengan tema “Wawasan Kebangsaan”. Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid yang didampingi oleh  Kepala Sekolah MAN Bpk. Ibrahim, S.Ag dan para Guru/Wali Kelas MAN Bondowoso.

Dalam amanatnya Kasdim 0822/Bondowoso menyampaikan “Bahwa kegiatan Upacara dilaksanakan dalam rangka untuk mengenang kembali sejarah perjuangan bangsa dan menumbuhkan nilai cinta tanah air Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. Permohonan maaf dari kami yang sedianya Dandim 0822 akan menjadi Pembina upacara karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan maka didelegasikan kepada kami selaku Kasdim 0822 Bondowoso. Untuk suasana diwilayah saat ini masih dalam kondisi kondusif. Untuk tahun ini adalah tahun politik dihimbau untuk para siswa dan siswi yang sudah memenuhi persyaratan untuk memilih Pilpres dan Pileg 2019 silahkan pergunakan hak suara anda dengan baik dan bijak.

Suara anda semua yang sudah mendapatkan kesempatan memilih menentukan nasib bangsa Indonesia kedepannya artinya Indonesia akan menjadi lebih baik, jangan sampai mengikuti arus yang tidak jelas beritanya yang termuat dalam media sosial. Ada peraturan melalui UU ITE yang memberikan batasan-batasan dalam bersosialisai dalam Sosmed untuk itu pergunakan alat tersebut secara bijaksana”, tuturnya. (By Pendim 0822).