Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO TERIMA KUNJUNGAN TIM WASEV STERDAM V/BRAWIJAYA

16

Bondowoso, 25 Maret 2018,  Tim Wasev dari Sterdam V/Brw yang dipimpin langsung oleh Pabandya Puanter Sterdam V/Brw Letkol Inf Makmur Siagian, melaksanakan tugas dan fungsinya dengan berkunjung ke Kodim 0822/Bondowoso yang berada di Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jawa Timur. Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi Tim Wasev Kodam terdiri dari Pabandya Puanter Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Makmur Siagian bersama anggota Sertu Rudy Setyo Laksono.

Dalam kunjungannya itu, Letkol Inf Makmur Siagian menyampaikan, “Bahwa pengawasan dan evaluasi (Wasev) adalah salah satu fungsi dasar manajemen, guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Pimpinan. Kunjungan ini merupakan monitoring yang rutin dilakukan sebagai pengawasan dan evaluasi yang terkait kedinasan., Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa kehadirannya memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. (By Pendim 0822).