Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI LAUNCING KAMPUNG DUREN DS SUKOWONO

49

Bondowoso, 25 Maret 2018,  Banyak cara yang dilakukan untuk mengungkapkan rasa syukur terhadap Tuhan YME, seperti yang dilakukan oleh masyarakat di Ds. Sukowono Kec. Pujer Kab. Bondowoso yang menggelar acara Festival “Kampung Duren Sukowono” bertempat balai Desa Sukowono, Kec Pujer, Kab Bondowoso.

Turut hadir dalam acara tersebut  Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wabup Bondowoso H.Irwan Bachtiar Rachmat, SE, MSi, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag dan Kabag Sumda Polres Bondowoso Kompol Susiyanto serta Kajari Bondowoso Hj. Unaisi Hetty Nining, SH, MH

Kemudian Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin  menyampaikan, “Bondowoso sesungguhnya memiliki banyak sekali potensi unggulan, Ada desa wisata,  industri batik rakyat, hasil pertanian yang melimpah, budidaya ikan maupun hasil bumi semua tersedia di Bondowoso. Semua itu adalah anugerah yang harus dikemas agar memiliki daya jual dan salah satu komoditas pertanian yang menjadi andalan di Bondowoso adalah potensi buah Durian Sukowono,” katanya.

Saya juga berpesan agar potensi buah durian yang melimpah ini dapat dikembangkan dan dikreasikan menjadi olahan kuliner yang lebih bernilai secara ekonomis sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, Kedepan supaya di tingkatkan lagi pertanian Durenya, usahakan tiap rumah punya pohon duren sehingga kedepan kampung Duren sukowono lebih baik lagi ,“ ungkap Bupati Bondowoso. (By Pendim 0822).