Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

BUPATI, DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO PIMPIN APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2019

22

Bondowoso, 22 Maret 2019,   bertempat di Lapangan Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Pemilu 2019 dengan Tema “Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif”.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah S.I.K dan Ketua DPRD Kab Bondowoso H Tohari S.Ag dan para Danramil jajaran Kodim 0822/Bondowoso serta Kapolsek jajaran Polres Bondowoso

Acara diawali dengan Penghormatan Pasukan dilanjutkan pemeriksaan Pasukan oleh pimpinan Apel oleh Bupati Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso dan kapolres Bondowoso.

Amanat Pemimpin Apel yang disampaikan langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin adalah:

– Assalamualaikum Wr Wb. Salam sejahtera bagi kita sekalian. Yang saya hormati, Segenap unsur Pimpinan Daerah, Para pejabat lnstansi Sipil maupun TNI-Polri serta Para Undangan dan peserta Apel Gelar Pasukan yang saya banggakan Puji syukur kita ucapkan ke khadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, kita dapat hadir di tempat ini untuk melaksanakan Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019.

– Pada kesempatan ini mari kita sama-sama menciptakan situasi yang kondusif lebih-lebih di Wilayah Kab. Bondowoso.selanjunya mari kita juga memerangi Berita-berita Hoak yang sampai saat ini sangat marak kita temukan.

– Dan yang perlu kita waspadai dimana saat ini merupakan tahun-tahun Politik, mari kita sama-sama menghimbau dan saling mengingatkan kepada satu sama yang lain untuk menjaga Netralitas terutama para Intansi TNI, Polri dan para ASN. (By Pendim 0822).