Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

BUPATI, DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO PIMPIN APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2019

6

Bondowoso, 22 Maret 2019,   bertempat di Lapangan Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Pemilu 2019 dengan Tema “Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif”.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah S.I.K dan Ketua DPRD Kab Bondowoso H Tohari S.Ag dan para Danramil jajaran Kodim 0822/Bondowoso serta Kapolsek jajaran Polres Bondowoso

Acara diawali dengan Penghormatan Pasukan dilanjutkan pemeriksaan Pasukan oleh pimpinan Apel oleh Bupati Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso dan kapolres Bondowoso.

Amanat Pemimpin Apel yang disampaikan langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin adalah:

– Assalamualaikum Wr Wb. Salam sejahtera bagi kita sekalian. Yang saya hormati, Segenap unsur Pimpinan Daerah, Para pejabat lnstansi Sipil maupun TNI-Polri serta Para Undangan dan peserta Apel Gelar Pasukan yang saya banggakan Puji syukur kita ucapkan ke khadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, kita dapat hadir di tempat ini untuk melaksanakan Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019.

– Pada kesempatan ini mari kita sama-sama menciptakan situasi yang kondusif lebih-lebih di Wilayah Kab. Bondowoso.selanjunya mari kita juga memerangi Berita-berita Hoak yang sampai saat ini sangat marak kita temukan.

– Dan yang perlu kita waspadai dimana saat ini merupakan tahun-tahun Politik, mari kita sama-sama menghimbau dan saling mengingatkan kepada satu sama yang lain untuk menjaga Netralitas terutama para Intansi TNI, Polri dan para ASN. (By Pendim 0822).