Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

LETKOL INF TARMUJI, S.Ag HADIRI TABLIGH AKBAR BONDOWOSO BERSHOLAWAT

10

Bondowoso, 20 Maret 2019,  Hujan gerimis sepanjang hari tidak menyurutkan masyarakat Kab. Bondowoso untuk menghadiri Tabligh Akbar. Dengan diiringi lantunan sholawat Hadrah Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo  kegiatan tersebut dipusatkan di Alun alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo Kab. Bondowoso dengan menggusung tema “Tabligh Akbar Bondowoso Bersholawat Dalam Rangka Memperkokoh Tali Persaudaraan Dan Menebar Perdamaian.”

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kapolres Bondowoso  AKBP Febrianysah SIK, Pengasuh Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo  KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, Pengasuh Nurul Kurnai Sukowono Jember  KH Yazid dan Pengasuh Ponpes Nurul Jadid KH Zuhri Zaini serta Ketua MUI Bondowoso  KH Asyari Fas’ya Lc.

Acara tersebut diadakan bertujuan mendapat Berkah dari Allah SWT dengan dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan ada pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019, Nantinya yang akan memilih salah satu calon presiden. Untuk menjelang pileg dan pilpres 2019 di Bondowoso ini mudah-mudahan mendapat kedamaian, dan juga dalam pesta demokrasi juga marilah kita masyarakat bondowoso kita ikuti dengan Gembira.(By Pendim 0822).