Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

TINGKATKAN KEAKRABAN, KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR KOMSOS DENGAN KELUARGA BESAR TNI TAHUN 2019

41

Bondowoso, 19 Maret 2019,  Dalam rangka Komunikasi Sosial (KOMSOS) bersama Keluarga Besar TNI (KBT), Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag didampingi Kasdim, Perwira Staf, Danramil dan Persit KCK Cab. XXXVI jajaran Kodim 0822/Bondowoso melakukan silahturahmi dengan KBT TNI di wilayah Kab. Bondowoso. Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No 06 Bondowoso telah dilaksanakan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Kodim 0822 Bondowoso Tahun 2019 dengan mengambil tema ” Melalui Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Tni, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI “. Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Ketua LVRI Bondowoso Letkol Purn H. Mujahid, Seketaris Pepabri Bondowoso Bpk. Djarilloh, Ketua PPAD Bondowoso Bpk. Khudhori, Sekjen FKPPI Bondowoso Bpk. Bambang, Tomas dan Tomas Kab. Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag membuka acara tersebut dan mengatakan Mengenai Kebijakan Kasad tentang Tertorial 2019 antara lain:

  1. Pelaksanaan kegiatan cegah Tangkal Radikalisme melalui Komsos dengan masyarakat yang masih belum menerima idiologi Pancasila dan UUD 1945.
  2. BIN Netralitas TNI dalam Menghadapi Pemilu 2019
  3. Pemberian dukungan ops giat babinsa sesuai indeks yang ditetapkan oleh Menku.
  4. Melalui Komsos bersama rakyat Agar kita dapat monitor giat organisasi seperti GARIS maupun organisasi yang belum jelas keberadaannya yang selalu menentang keutuhan NKRI, untuk Itu kita harus lebih Peka kepada timbulnya Radikalisme.
  5. Kita TNI pun untuk Netralitas dalam menghadapi Pileg maupun Pilpres 2019 sedangkan untuk KB TNI Silangkan untuk memilih sesuai dengan pilihannya”. pungkasnya. (By Pendim 0822).