Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMILU TAHUN 2019

7

Bondowoso, 05 Maret 2019,   Bertempat di Resto Hotel Ijen View Jl. Kis Mangunsarkoro No. 888 Kel. Tamansari Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Rapat Kordinasi Persiapan Pemilu tahun 2019. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, Ketua KPUD Bondowoso Drs. Hairul Anam, Kajari Bondowoso Ibu Inaisih Hetty Nining, SH, MH, Ketua Bawaslu Kab. Bondowoso Moh. Makhsun, Kabakesbangpol Drs. Ahmad Prajitno, SH, MH dan Danki Brimob Bondowoso AKP Ahmad Purwanto SH serta Divisi Hukum Banwaslu Fricas Abdillah, SH.

Di sela acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin meberikan sambutan “Alhamdulillah kita semua bisa hadir dalam rangka persiapan pemilu 2019  atas izin Allah SWT. Pada rangkaian sejarah pemilu pada pemilu tahun 2019 inilah yang paling lengkap dan dilaksanakan secara serentak, kami berharap dari segenap komponen untuk bisa menjaga kondusifitas demi keamanan dan lancarnya kegiatan pemilu ini dapat terlaksana dengan baik.

Yang sangat perlu menjadi perhatian bagi kita semua adalah saudara kita yang masih terkendala dengan buta aksara. Buta huruf dan rata-rata masyarakat kita belum tahu sepenuhnya apa itu pemilu yang mereka tahu hanya Pilpres saja itu menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua. Tahapan pemilu sudah berjalan dengan apa yang sudah ditetapkan dari Komando Atas. Untuk logistik pemilu saat ini masih -/+ 90 % sudah siap dan Insya Allah pertengahan bulan Maret sudah terpenuhi 100 %, tuturnya. (By Pendim 0822).